Follow usĀ @ongisnadeNet

Lawan Barito Putera, Arema FC Tanpa Syaiful Indra dan Benny Wahyudi



Arema FC dipastikan tak tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Barito Putera, 23 Agustus mendatang. Dua pemain, Syaiful Indra dan Benny Wahyudi absen karena akumulasi kartu kuning.

Dua pemain ini sebelumnya terkena kartu kuning saat Arema FC menang melawan Persiba Balikpapan. Pelatih Joko Susilo agak menyesalkan absennya kedua pemain ini meski sisi lain dia sudah menyiapkan pemain lain sebagai pengganti.

"Kita bawa 18 pemain ke kandang Barito. Harus diakui memang ada masalah tanpa Benny dan Syaiful. Tapi inilah kompetisi, ada saja pemain yang absen. Jadi kami sudah antisipasi dengan siapkan pemain lain," ucap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Ada dua pemain yang disiapkan sebagai pengganti yaitu pemain baru Marko Kabiay dan Junda Irawan. Sebenarnya untuk posisi bek sayap sudah ada nama Alfarizi dan Hendro siswanto. Masalah justru muncul untuk teman duet Arthur Cunha.

Pemain asal Brazil ini pada beberapa pertandingan duet dengan Syaiful Indra. Namun absennya Syaiful tentu harus dipikirkan tim pelatih. Gethuk pun menyatakan akan memantau siapa saja yang paling siap.

Ada opsi Ahmet Atayev bisa ditarik ke posisi stoper. Namun pemain asal Turkmenistan ini justru lebih bagus bermain sebagai gelandang bertahan.