Follow usĀ @ongisnadeNet

Turnamen Klub ASEAN, Arema FC Wakili Indonesia



Arema FC mendapat sebuah kehormatan dari PSSI. Arema FC bakal menjadi salah satu klub yang ditunjuk federasi sepakbola Indonesia ini untuk mengikuti turnamen klub-klub ASEAN.

Kabar bahwa Arema bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia ini diakui media officer klub tersebut, Sudarmaji. Menurutnya, saat ini delegasi manajemen Arema sudah berangkat memenuhi undangan PSSI terkait hal ini.

"Hari ini, Senin (14/08), Mas Ruddy (General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, red) sudah berangkat memenuhi undangan PSSI," ujar Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, dengan undangan ini Arema sudah bisa dipastikan bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia. Namun, ia mengaku tak paham alasan di balik penunjukan tersebut. "Namun, kita bersyukur telah menerima undangan ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut Arema menyambut baik undangan dan penunjukan ini. Pria berusia 41 tahun ini menegaskan bahwa timnya tak akan melepaskan kesempatan ini.

"Jika memang bakal menjadi salah satu delegasi Indonesia, kamiĀ  akan bersiap sebaik mungkin," pungkas Sudarmaji.

Sementara itu, Ruddy Widodo sendiri mengaku sedang berada di Jakarta memenuhi undangan PSSI terkait turnamen ini. Namun, ia belum mau membeber detil terpilihnya Arema pada turnamen klub-klub ASEAN tersebut.

"Nanti saja kalau sudah clear pasti akan kami beber," tandasnya.

Sumber: bolanet