Follow usĀ @ongisnadeNet

Media Lebanon Sebut Arema FC Tunggak Gaji Jad Noureddine



Arema FC sudah memastikan mendepak Jad Noureddine, karena dinilai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga 1. Manajemen Singo Edan pun bertindak cepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jad dengan memboyong Brent Griffiths.

Pencoretan yang dilakukan Arema FC terhadap Jad memang sesuatu yang biasa terjadi dalam sepakbola. Akan tetapi ada fakta yang mengejutkan karena klub asal Malang tersebut dikabarkan menunggak gaji bek berusia 25 tahun itu.

"Menurut banyak laporan, pemain Arema FC termasuk bek Lebanon Jad Noureddine, belum dibayar gaji mereka selama dua bulan terakhir," dikutip dari media timnas Lebanon, Falebanon.

"Karena itu, Jad Noureddine mungkin akan meninggalkan Arema FC di tengah krisis finansial di klub. Kedua belah pihak juga berusaha mencari solusi mengenai pembayaran," tambah tulisan tersebut.

Adanya hal itu tentu mengejutkan. Mengingat Arema FC disebut-sebut sebagai salah satu klub Tanah Air yang memiliki finasial terbaik karena banyaknya sponsor yang masuk pada awal musim ini.

Saat ini, Arema FC menduduki posisi posisi ketujuh klasemen Liga 1. Armada Aji Santoso tersebut mengemas 25 poin dari 16 kali pertandingan yang dimainkannya.

Sumber: goal