Follow usĀ @ongisnadeNet

Butuh Stoper dan Striker, Indikasi Jad Noureddine dan Juan Pino Dicoret?



Arema FC dipastikan melakukan beberapa perombakan jelang digulirkannya putaran kedua Liga 1. Salah satu perombakan yang dilakukan adalah sektor pemain asing.

Saat ini, tim Singo Edan memiliki empat pemain asing yaitu Arthur Cunha, Jad Noureddine, Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra. Dari keempat pemain ini, hanya Arthur Cunha yang posisinya relatif aman. Sementara tiga pemain lainnya masih dipertanyakan statusnya.

Namun dari pernyataan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang mengungkapkan bahwa pemain asing yang kemungkinan didatangkan adalah pada posisi stoper dan striker. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa posisi dari Jad Noureddine dan Juan Pino yang terancam akan angkat kaki dari tim Arema.

"Sekarang yang paling urgent itu pada posisi stoper karena kita hanya punya Arthur dan Bagas. Jadi nanti kita akan ambil stoper lagi," ucapnya.

Pernyataan ini juga seolah tak menganggap ada sosok Jad Noureddine yang sebenarnya juga berposisi sebagai stoper.

Sementara soal Juan Pino, pernyataan Ruddy Widodo yang menilai bahwa pemain asing harus memberikan kontribusi lebih dari pada pemain lokal. Hal ini seolah mengindikasikan bahwa pemain asal Kolombia inilah yang akan dicoret.

Namun manajemen Arema FC memilih tak mengumumkan siapa saja pemain yang akan dicoret sambil menunggu hasil dari pertandingan antara Arema melawan Semen Padang.