Follow us @ongisnadeNet

Gustavo Lopez Datang, Esteban Vizcarra Hengkang?



Kabar kembali bergabungnya Gustavo Lopez ke Arema FC makin berhembus kencang. Pemain asal Argentina ini mengakui ada tawaran untuk kembali ke tim Singo Edan.

Namun jika Gustavo Lopez jadi bergabung dengan Arema FC maka harus ada satu pemain asing yang dikorbankan. Saat ini Arema memiliki empat pemain asing yaitu Esteban Vizcarra, Arthur Cunha, Juan Pablo Pino dan Jad Noureddine. 

Dari beberapa nama tersebut, posisi Arthur Cunha yang nampaknya paling aman. Sebagai komandan lini belakang dan saat ini juga menjabat sebagai wakil kapten, posisi pemain asal Brazil ini kemungkinan akan aman di tim Singo Edan.

Status Gustavo Lopez sebagai pemain non asia praktis membuat dua nama yang kemungkinan bisa tercoret yaitu Vizcarra dan Pino. Lantas siapa yang akan tersisih? Jika regulasi PT Liga Indonesia Baru tak mengubah aturan, maka hampir bisa dipastikan Vizcarra akan tersingkir dari skuad Arema jika Gustavo Lopez bergabung.

Bahkan sumber di internal Arema menyebutkan bahwa Vizcarra sudah mencoba mencari klub baru sebagai antisipasi jika tersingkir dari skuad Arema.

"Tapi sekarang juga menunggu perkembangan naturalisasinya. Kalau selesai, kemungkinan posisinya aman jika Gustavo jadi gabung," ucapnya kepada Ongisnade.

Sementara itu, General MAnager Arema FC, Ruddy Widodo masih tak banyak mengeluarkan komentar terkait kemungkinan penambahan dan pengurangan pemain. Ia hanya menyatakan bahwa Minggu ini pemain yang dicoret akan mulai diajak oleh bicara dengan manajemen.