Follow us @ongisnadeNet

Akhirnya, Aremania Diizinkan Datang ke Gresik



Arema FC tak akan berjuang sendiri saat bertandang ke tempat Gresik United di stadion Tri Dharma, Rabu (12/7). Aremania dipastikan diperbolehkan hadir untuk memberikan dukungan.

Sebelumnya panpel Gresik United menghimbau agar Aremania tak datang karena kondisi stadion Tri Dharma yang terjadi kerusakan di beberapa titik. Dikhawatirkan jika banyak suporter yang hadir justru kondisi stadion akan makin rusak dan membahayakan.

Namun pasca diadakannya rapat koordinasi antara pihak Polres Gresik, Panpel Gresik United dan perwakilan Arema FC serta Aremania disepakati bahwa Aremania diperbolehkan hadir. Kuota 1500 pun diberikan oleh panpel kepada Aremania yang akan ditempatkan di tribun VIP sisi selatan. Harga tiket untuk Aremania ditetapkan Rp 50.000.

Pihak keamanan Gresik pun mewanti wanti Aremania untuk datang dengan tertib dan sopan. Pihak kepolisian akan melakukan sweeping untuk mengantisipasi adanya senjata tajam atau minuman keras yang mungkin dibawa oleh Aremania.

Dengan adanya kuota ini, Aremania dipastikan akan datang berkelompok dengan kawalan estafet dari pihak kepolisian. Direncanakan titik pemberangkatan adalah dari stasiun kota Baru Malang.