Follow usĀ @ongisnadeNet

Menghargai Semangat Juan Pablo Pino



Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino sempat diterpa isu akan dicoret karena kontribusinya yang minim. Namun semangatnya yang tampak berlipat membuat tim pelatih mempunyai pertimbangan lain.

Pemain asal Kolombia ini memang masih menjadi penghangat bangku cadangan tim Arema FC pada beberapa laga terakhir sebab ia baru pulih dari cedera hamstring. Pelatih Aji Santoso pun memberikan isyarat akan terus memberi kesempatan kepada Pino terutama pasca sembuh dari cedera.

"Tentu saja Pino butuh waktu untuk bermain sesuai performanya apalagi dia setelah cedera sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan," tandasnya.

Pasca kekalahan telak melawan Persela Lamongan beberapa pekan lalu, Pino memang dikabarkan akan segera dicoret. Namun semangatnya kembali terlihat pada sesi latihan tim. Sayang cedera harus menghinggapinya saat sesi latihan. Pino pun kembali istirahat.

"Kami harus bisa berikan penilaian fair kepada Pino. Dia lebih bersemangat dalam sesi latihan," tandas Aji.

Peluang Pino tampil bisa muncul saat Arema FC melawan Gresik United Rabu mendatang. Bisa saja dia akan bermain beberapa menit untuk kembali memunculkan sentuhan bolanya setelah lama absen.