Follow usĀ @ongisnadeNet

Pelatih Sriwijaya FC: Kami Kalah Konsentrasi



Kekalahan diterima Sriwijaya FC saat melawan Arema FC, Jumat (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang. Bahkan tim asal Palembang ini sempat unggul 2-1 sebelum akhirnya skor berbalik menjadi 3-2 untuk kemenangan Arema FC.

Dua gol dari Beto Goncalves tak cukup bagi Sriwijaya FC membawa poin dari kandang Arema FC. Tiga gol dari Cristian Gonzales dan Dendi Santoso (2 gol) membenamkan harapan Sriwijaya FC.

Pelatih caretaker SFC, Hartono Ruslan menyatakan timnya sudah bermain dengan baik namun karena kurangnya konsentrasi terutama di lini belakang membuat harapan untuk membawa tiga poin dari Malang sirna.

"Secara tim sudah bagus karena kita mampu cetak dua gol. Tapi memang harus ada diperbaiki dari pemain salah satunya konsentrasi terutama saat crossing dari lawan," ucapnya

Pelatih sementara pengganti Osvaldo Lessa ini juga menyatakan bahwa kartu merah yang diterima kapten tim, Yu Hyun Koo seharusnya tak perlu dikeluarkan oleh wasit sebab pemain asal Korea Selatan itu bukan melakukan pelanggaran keras.

"Ya kalau wasit sudah menentukan, ya kita harus ikut. Tapi sebenarnya tadi Hyun Koo bukan pelanggaran keras, jadi wasit harusnya tak perlu mengeluarkan kartu kuning lagi," tandas Hartono.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC berada di posisi 15 klasemen sementara atau satu tingkat diatas zona degradasi.