Follow usĀ @ongisnadeNet

Laga Dramatis, Ini Komentar Aji Santoso



Kemenangan mampu diraih oleh Arema FC saat menjamu Sriwijaya FC, Jumat (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang. Tiga gol dari Dendi Santoso (dua gol) dan Cristian Gonzales mampu membawa Arema meraih tiga poin.

Kemenangan ini diraih dengan tak mudah. Sempat unggul 1-0, pada awal babak kedua skor berbalik 1-2 untuk keunggulan SFC. Namun akhirnya Arema FC unggul 3-2 hingga laga berakhir.

Pelatih Aji Santoso pun menyebut pertandingan tersebut sebagai sebuah laga yang dramatis.

"Laga ini dramatis. Pada awalnya unggul, tertinggal dan kemudian unggul lagi," ucapnya.

Aji mengungkapkan secara permainan Arema FC sudah bermain baik sejak awal babak pertama. Namun gol penalti dari Sriwijaya FC pada akhir babak pertama membuat mental pemain sempat turun.

"Anak anak main baik sekali sejak babak pertama. Jujur seluruh pemain agak down ketika kena penalti dan kemudian babak pertama selesai," papar pelatih asli Malang ini.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini memuji daya juang para pemain yang mampu mengejar ketertinggalan dan bahkan kemudian berbalik unggul.

"Babak kedua meski tertinggal dulu tapi daya juang anak anak bagus. Mereka ingin tunjukkan loyalitasnya ke Arema dan Alhamdulillah bisa unggul lagi," tandas Aji.

Hasil ini membuat Arema untuk sementara naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan poin 22.