Follow usĀ @ongisnadeNet

Dua Gol Dendi Santoso Dan Harapan Juara



Pahlawan kemenangan layak disematkan kepada sosok Dendi Santoso pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, Jumat (7/7) di stadion Kanjuruhan Malang. Dua golnya mampu membuat Arema FC meraih tiga poin.

Arema FC sempat unggul melalui Cristian Gonzales. Namun dua gol Beto Goncalves pada akhir babak pertama dan awal babak kedua sempat memunculkan keraguan apakah Arema FC bisa meraih kemenangan. Dendi Santoso pun mampu menjawab dengan dua golnya untuk kembali membawa Arema unggul.

Gol pertama dia cetak melalui sepakan keras kaki kiri yang tak mampu dibendung oleh kiper Sriwijaya FC. Kemudian gol kedua, ia mampu menyundul bola hasil umpan apik dari Adam Alis. Dua gol pembawa kemenangan dan dua gol pertama Dendi Santoso pada musim ini.

Dua gol tersebut pun mengangkat optimisme Dendi Santoso terutama persaingan menuju jawara Liga 1.

"Alhamdulillah tim Arema dikasih kemenangan dan harapan lagi untuk bisa raih juara karena di papan atas selisih poin tipis," ucapnya.

Meski tak menduga mampu mencetak dua gol, namun Dendi bersyukur bisa meraih torehan tersebut dan berjanji akan tetap kerja keras di laga laga berikutnya.

"Secara pribadi saya bersyukur bisa cetak dua gol. Selanjutnya tetap harus latihan serius dan keras keras saat pertandingan," pungkas pemilik nomor punggung 41 ini.