Follow usĀ @ongisnadeNet

Aji Santoso: Imbang Bukan Hasil Buruk



Arema FC gagal meraih kemenangan saat melawan PS TNI, Senin (3/7) di stadion Pakansari Bogor. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih Aji Santoso pun mengklaim timnya layak mendapatkan kemenangan karena pada babak pertama menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang PS TNI. Namun ia pun bersyukur meski hanya meraih satu poin.

"Satu poin tentu saja kami syukuri. Harusnya kami bisa menang karena mampu ciptakan peluang terutama babak pertama. Ada peluang dari Dendi dan Gonzales," ucapnya.

Pada babak pertama, Ahmad Bustomi dkk memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan sempat menciptakan satu gol pada akhir babak pertama andai gol dari Arthur Cunha tak dianulir oleh wasit.

Meski ada gol yang dianulir namun Aji Santoso tak mempermasalahkan hal itu. Sebab target mendapatkan poin pada laga tandang mampu direalisasikan.

"Target tentu saja menang tapi imbang bukan hasil yang buruk. Yang jelas semoga hal ini bisa jadi modal berharga sebelum melawan Sriwijaya FC," paparnya.