Follow us @ongisnadeNet

Nazar Nazar Cristian Gonzales



Dua gol mampu dilesakkan oleh Cristian Gonzales saat Arema FC mengalahkan Bali United beberapa waktu lalu. Meski masih mengoleksi tiga gol, ini membuktikan ketajamannya belum berkurang.

Dari tiga gol yang diciptakan selama kompetisi Liga 1 berlangsung, dua berasal dari penalti dan satu gol melalui sepak pojok. Meski belum ada gol yang melalui proses permainan terbuka namun tetap saja hal ini disyukuri oleh pemain berjuluk El Loco ini.

Tak heran jika ucapan syukur dilakukan Cristian Gonzales. Tak tanggung tanggung, ciri rambut dengan cat berwarna kuning pun ia babat habis. Alhasil saat ini pemain naturalisasi asal Uruguay ini tak punya sehelai pun rambut di kepalanya alias gundul. Menggundul rambut ini ternyata menjadi salah satu nazar yang dilakukan oleh Gonzales karena keberhasilannya menciptakan gol ke gawang Bali United.

Maka sahlah Gonzales bisa dinobatkan sebagai seorang pemain Arema FC yang sering melakukan nazar. Tercatat tak hanya rambut menjadi gundul saja namun juga beberapa nazar telah ia lakukan ketika mendapatkan prestasi individu atau membawa Arema FC meraih gelar juara. Apa saja? Berikut rangkumannya

1. Gonzales Gundul

Rambut menjadi gundul menjadi pilihan Cristian Gonzales untuk nazarnya usai mampu mencetak dua gol. Penggundulan rambut pada 19 Juni lalu ini menjadi kesekian kalinya Gonzales melakukan Nazar. Harapannya tentu saja setelah ini kembali tampil tokcer di lini depan Arema FC

2. Gonzales Umroh

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini melakukan umroh pada pertengahan April lalu usai Arema FC mampu menjadi jawara Piala Presiden 2017. Dan ini juga menjadi salah satu nazarnya maka tak heran ia pun memilih tak memperkuat Arema saat melawan Bhayangkara FC sebagai bentuk menunaikan pelaksanaan nazar.

3. Mengarak Sepatu Emas

Masih berkaitan dengan turnamen Piala Presiden 2017, Gonzales mampu menyabet gelar top skor pada turnamen tersebut. Sepatu emas pun dia mampu sabet. Dan sebelumnya ia sudah nazar akan merayakan bersama Aremania jika mendapat predikat sebagai top skor. Ia pun melakukannya pada bulan Maret silam, melakukan konvoi bersama Aremania Ngantang dengan sepatu emasnya.

4. Jalan Kaki di Samarinda

Nazar ini sudah satu tahun lalu tepatnya sekitar bulan Maret 2016. Saat itu, Arema berlaga di Piala Gubernur Kaltim. Gonzales pun kembali menepati nazarnya ketika Arema lolos babak semifinal. Jika biasanya sesudah latihan seluruh tim akan rombongan naik bis kembali ke hotel. Berbeda dengan Gonzales yang memilih jalan kaki dari stadion ke hotel setelah Arema mampu lolos babak semifinal.
 
Beberapa nazar lain juga pernah dilakukan oleh Cristian Gonzales. Nyatanya dengan nazar ini, ia selalu mampu melakukan apa yang diinginkan. Lalu apa nazarmu selanjutnya El Loco?

Ditulis oleh redaksi Ongisnade