Follow usĀ @ongisnadeNet

Dikalahkan Arema FC, Ini Evaluasi Bali United



Wasit Oky Dwi Putra memang menjadi sorotan oleh tim Bali United pasca kalah dari Arema FC. Namun aspek teknis juga menjadi evaluasi yang dilakukan oleh pelatih widodo Cahyono Putro.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyebut pertandingan melawan Arema FC berlangsung seru dan kedua tim mampu menciptakan peluang. Yang membedakan adalah Bali United tak mampu memaksimalkan, sementara Arema FC mampu memaksimalkan dengan baik.

"Selamat untuk Arema. Pertandingan berjalan cukup seru. Bali United sebenarnya ada peluang tapi tak bisa memaksimalkan, sementara Arema bisa memaksimalkan," ucap Widodo.

Ia juga menyoroti faktor emosional pemainnya yang beberapa kali terpancing sehingga ada tiga kartu kuning yang keluar dari kantong wasit. Namun Widodo juga memaklumi jika terjadi hal hal yang emosional karena kondisi di lapangan berbeda dengan saat sebelum laga dimulai.

"Saya sudah ingatkan para pemain tak boleh emosi karena bisa merusak ritme pemainan tapi namanya pemain yang merasakan di lapangan kadang wajar hal itu terjadi," tandas mantan striker Timnas Indonesia ini.