Follow usĀ @ongisnadeNet

Saat Juan Pablo Pino Menangis



Semangat tinggi ditunjukkan Juan Pablo Pino dalam latihan beberapa hari terakhir. Dia mencoba menjawab kritikan bahwa layak bermain untuk Arema FC.

Namun saat semangat mulai terlihat membesar, ia pun harus memupus harapan untuk kembali tampil pasca diparkir beberapa pertandingan oleh tim pelatih Arema FC. Juan Pino dalam latihan terakhir, Kamis (15/8) harus mengakhiri dengan tangisan.

Pemain asal Kolombia ini cedera saat melakukan latihan padahal dia masuk dalam skema inti terutama untuk menggantikan posisi Esteban Vizcarra yang kemungkinan besar absen karena cedera.

Pelatih Arema FC, Aji santoso mengungkapkan Pino menangis setelah latihan karena dia sudah berusaha keras menunjukkan kemauannya bermain untuk tim ini.

"Sebelum cedera, semuanya berjalan baik tapi akhirnya Pino menangis karena cederanya. Dia ada perkembangan menarik tapi dengan kondisi ini dia pasti tak main karena harusnya main di komposisi inti,"jelasnya.

Mantan pemain Persela Lamongan ini pun berusaha menghibur Pino dengan menyatakan sang pemain menunjukkan peningkatan yang bagus karena semangat untuk bermain sangat tinggi.

"Tapi karena cedera ini, Pino pasti tidak akan main," tegasnya.

Pino sudah melewatkan tiga pertandingan Arema FC yaitu ketika melawan Mitra Kukar, Persija dan Perseru serui. Belum diketahui kapan mantan pemain AS Monaco ini akan sembuh.