Follow us @ongisnadeNet

Tribun Aremania: Arema Butuh Playmaker coach

created by ico Tuesday, 13 Jun 2017



Sudah pekan ke 10 Arema menjalani GoJek Traveloka Liga 1 musim ini, hasil minor didapatkan oleh Arema yang saat ini tercecer diposisi ke 7 dengan 15 Poin dari 4 menang 3 seri dan 3 kalah.

Menilik perjalanan Arema sampai pekan ke 10 ini memang tidak begitu menjanjikan .  Hanya bisa mencetak 1 gol dari 5 laga away yang telah dijalani. Ini hasil yang sangat minor bagi tim sekelas Arema.

Dalam masalah mencetak gol, dimusim ini Arema juga bisa disebut paceklik gol, baru bisa menceploskan 7 gol serta kebobolan 8 gol adalah hasil yang tidak begitu bagus bagi Arema.

Selain buntutnya lini depan Arema, serta pertahanan yg kurang baik, saya rasa Arema juga butuh sosok "playmaker" yang bisa mengatur irama permainan Arema. Bagaimana tidak, minimnya kreativitas lini tengah Arema selama ini masih menjadi titik lemah dari bertahan ke menyerang begitupun sebaliknya.

Arema yang dulu dikenal pemilik playmaker handal berdarah latin kini sangat sulit mencari pengganti setelah terakhir mempunyai penyihir lapangan seorang Gustavo Lopez, saya rasa Arema harus mendatangkan seorang playmaker di putaran kedua jika tidak ingin terus meraih hasil minor.

Ayo coach buang ego mu, ayo mulai berfikir untuk mencari seorang playmaker, sang pengatur irama yg kuat penguasaan bolanya serta akurasi umpan yang bagus, kamu butuh kemenangan demi kemenangan untuk terus berpacu menuju juara.

Ditulis oleh @arif_fianz


Opinion