Follow usĀ @ongisnadeNet

Pembelaan Manajemen Arema FC Kepada Aji Santoso



Tuntutan suporter Arema FC agar Aji Santoso segera mundur dari kursi pelatih ditanggapi dengan tak gegabah oleh manajemen. Sisi lain mereka mengapresiasi kritikan yang disampaikan oleh suporter.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan pihaknya mengapresiasi yang disampaikan suporter sebagai bentuk kecintaan kepada tim Arema FC.

"Jika kami belum bisa memberi kemenangan, kami mohon maaf karena belum bisa memenuhi harapan," ucapnya.

Kegagalan meraih kemenangan atas Arema FC menurut Ruddy harus dilihat dari berbagai aspek. Salah satunya adalah absennya enam pemain karena hukuman kartu merah dan akumulasi.

"Saat lawan Perseru, ada enam pemain pilar yang tak bisa pemain. Bahkan dua pemain yang ada di line up belum fit sepenuhnya," tandasnya.

Pria berkacamata ini juga menganggap pergantian pelatih Perseru ke tangan Agus Yuwono juga membawa angin segar untuk tim tersebut.

Sisi lain, meski Arema FC bermain imbang namun permainan tim dianggap sudah mengalami perbaikan dan hanya kurang beruntung saja karena tak ada gol yang tercipta.

"Meski dengan komposisi yang ada, permainan sudah ada peningkatan. Komunikasi antar pemain juga sudah meningkat. Kita hanya kurang beruntung yang akhirnya gagal cetak gol," papar Ruddy.

Namun atas tuntutan Aremania, Ruddy mengaku akan tetap melakukan evaluasi meski juga memendam keyakinan laga melawan Bali United akan tampil lebih baik karena komposisi terbaik kemungkinan sudah bisa diturunkan.