Follow usĀ @ongisnadeNet

Kesiapan Bagas Adi Hadapi Puerto Rico



Timnas Indonesia akan kembali menghadapi laga ujicoba internasional menghadapi Puerto Rico, Selasa (13/6) di stadion Maguwoharjo Sleman.

Komposisi tim nampaknya juga tak akan mengalami banyak perubahan dengan saat mampu mengalahkan Kamboja. Di posisi dua bek tengah kemungkinan akan tetap diisi oleh duet Fachrudin dan Bagas Adi. Stoper muda milik Arema FC ini pun mengaku merasa nyaman berduet dengan Fachrudin.

"Mas Fachrudin baik dan mau berbagi ilmu dengan pemain muda. Tentu saya banyak belajar dan berharap bisa tampil lebih baik lagi," ujar Bagas seperti dikutip dari bolacom.

Mantan pemain PSS Sleman ini pun ingin kembali meraih kemenangan untuk Timnas Indonesia apalagi motivasi pemain sedang tinggi usai meraih kemenangan atas Kamboja.

"Namun untuk persiapan khusus tidak ada karena semua sudah ada dalam program pelatih. Apalagi kami sempat berlatih dulu di Jakarta sebelum berangkat ke Yogyakarta,'' ucap Bagas.

Duet Fachrudin dan Bagas kemungkinan akan kembali dipercaya di lini pertahanan Timnas Indonesia. Saat melawan Kamboja, mereka tampil apik dengan tak membiarkan lini serang Kamboja tampil leluasa.