Follow usĀ @ongisnadeNet

Janji Mundur Aji Santoso



Tuntutan mundur kepada pelatih Arema FC, Aji Santoso semakin kencang pasca kegagalan meraih kemenangan saat melawan Perseru Serui, Sabtu lalu.

Pasca pertandingan, suporter Arema FC yang datang ke stadion Gajayana kompak meneriakkan Aji Out. Bahkan saat tim meninggalkan stadion menuju bus, teriakan Aji Out juga terus terjadi.

Sadar akan tuntutan tersebut, Aji Santoso pun memberikan sebuah janji bahwa dia akan mundur jika tak mampu meraih kemenangan saat Arema FC melawan Bali United, Sabtu (17/6) di stadion Gajayana Malang.

"Ini jaminan dari saya. Kalau lawan Bali United tak menang saya pasti mundur. Dibolehkan atau tidak saya tetap akan mundur," tegasnya.

Melihat tren bagus Bali United, tentu saja bukan hal mudah bagi Aji Santoso meraih kemenangan untuk Arema FC. Meski akan diperkuat beberapa pilar usai membela Timnas Indonesia, namun sisi lain Bali United juga akan diperkuat beberapa pemainnya usai dari Timnas.

Janji dari Aji Santoso ini pun mendapatkan respon beragam terutama di sosial media. Ada yang mendukung dengan menunggu hasil melawan Bali United namun ada juga yang menolak dan meminta Aji Santoso untuk segera mundur.