Follow usĀ @ongisnadeNet

Perseru Serui Menikmati Malam Melawan Arema FC



Tak ada rasa beban yang ditanggung pemain Perseru Serui saat melawan Arema FC, Sabtu (10/6) di stadion Gajayana Malang. Mereka pun mampu mengembangkan permainan dengan baik.

Perseru memang tak tampil dengan luar biasa namun usaha mereka memanfaatkan beban wajib menang Arema FC mampu membuat tim asuhan Agus Yuwono pulang dengan kepala tegak karena mampu meraih satu poin.

Tak heran jika ekspresi luar biasa dirayakan Agus Yuwono bersama tim kepelatihan lainnya setelah pertandingan selesai. Agus mengaku bersyukur karena timnya mampu tampil sesuai harapan.

"Tentu saja saya bersyukut sebab ini pertama kali tangani Perseru dan main di Malang lawannya Arema juga, maka pemain antusias. Kita syukuri dapatkan satu poin," paparnya.

Maka jika kemudian sangat gembira, Agus pun menyatakan hal yang wajar sebab dirinya pernah di dalam tim Arema beberapa musim lalu. Namun meski mampu menahan imbang Arema, Agus pun mengaku bahwa Arema adalah tim yang bagus meski kondisi sekarang belum bagus.

"Kalau malam ini jangan melihat Arema tanpa enam pemain karena mereka tetap bagus. Soal yang terjadi sekarang, saya tidak mau terlalu berkomentar banyak," tandasnya.

Bukan strategi jitu yang menjadi kunci Perseru mampu menahan imbang Arema FC. Namun menikmati pertandingan lah menurut Agus yang menjadi kunci kemenangan tim Perseru.

"Saya hanya bilang ke pemain nikmati malam ini, jangan ragu dan nikmati permainan. Bereksplorasilah sesuai dengan kemampuan masing masing, itu saja yang saya bilang ke pemain," pungkasnya.