Follow usĀ @ongisnadeNet

Gagal Menang, Aremania Tuntut Aji Santoso Mundur



Kegagalan Arema FC meraih kemenangan saat melawan Perseru Serui, Sabtu (10/6) di stadion Gajayana Malang membuat Aremania akhirnya bersuara lantang.

Setelah muncul tagar #AjiOut di sosial media, kali ini Aremania yang datang langsung ke stadion Gajayana tak segan menyuarakan tuntutan Aji Santoso untuk tak lagi melatih Arema FC.

Indikasi ini mulai tampak jelang babak kedua berakhir. Sindiran Aremania terlihat dari spanduk yang dipasang seperti tulisan "Mainmu Kurang Sangar" dan beberapa tulisan yang lain. Suara tuntutan Aji Out mulai terdengar dari suporter Arema FC yang berada di sisi selatan.

Bahkan setelah pertandingan usai, hampir satu stadion menyuarakan tuntutan agar Aji Santoso tak lagi menjadi pelatih di Arema FC. Tak cukup sampai disitu, saat pemain akan memasuki bus, Aremania yang masih setia menunggu tim kembali menyuarakan tuntutannya.

"Aji Out, Aji out, Aji out," teriak Aremania pendukung Arema FC yang berada di luar stadion Gajayana.

Di sosial media pun, tumpahan kekecewaan suporter Arema FC pun juga sama. Mereka mengkritik strategi tim pelatih yang buntu menjadi faktor kegagalan Arema meraih kemenangan.