Follow usĀ @ongisnadeNet

Pelatih Perseru: Lawan Arema, Kami Anggap Enteng



Perseru Serui akan menghadapi laga berat saat melawan Arema FC di stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6). Pergantian pelatih ke tangan Agus Yuwono juga akan membuat proses adaptasi harus dilakukan.

Pelatih asal Malang ini pun hanya mempunyai waktu tiga hari sebelum laga melawan Arema FC sejak pertama kali melatih Perseru. Ia pun menganggap laga melawan Arema dengan enteng.

"Pertandingan lawan Arema kami anggap enteng. Maksudnya enteng dari segi persiapan. Kalau misal dianggap berat malah jadi beban. Pemain harus bisa lepas saat bermain," ucap Agus yang juga pernah melatih Arema U-21 ini.

Hampir semua pemain Perseru dibawa untuk melawan Arema FC termasuk dua pemain asing Silvio Escobar dan Omar Zeineddine.

"Dua pemain asing yang sebelumnya ke Singapura juga sudah bergabung dengan tim. Tapi untuk Arthur (Bonai) dan Yoksan (Ama) akan absen. Padahal kalau mereka ada akan lebih bagus," papar Agus.

Salah satu kekurangan Perseru yang diperbaiki jelang lawan Arema FC adalah tak terpaku dan terlalu konsentrasi dengan bola.

"Pemain kadang masih terpaku dengan bola, sekarang mereka juga harus lebih konsentrasi posisi bermain terutama lawan," pungkas Agus.