Follow usĀ @ongisnadeNet

Penampilan Menurun, Ultimatum untuk Jad Noureddine



Jad Noureddine dipastikan tak akan memperkuat tim Arema FC saat melawan Perseru Serui, Sabtu (10/6) di stadion Gajayana Malang. Ia sedang memperkuat Timnas Lebanon.

Namun tim pelatih Arema nampaknya tak terlalu risau meski Jad absen. Mereka justru merasa lebih berat kehilangan deretan pemain Arema yang sedang memperkuat Timnas seperti Kurnia Meiga, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi dan Adam Alis.

Performa Jad memang menurun dalam dua laga terakhir. Melawan Persela Lamongan kebobolan empat gol ditambah kartu merah dan kontra Persija juga kebobolan dua gol.

Pelatih Aji Santoso pun berani memberikan peringatan untuk Jad agar kembali ke performa terbaik. Karena meski berstatus pemain asing, jika performa menurun maka akan tetap tak dijadikan starter.

"Kalau penampilan Jad terus menurun, tak ada jaminan bagi pemain asing untuk selalu jadi starter di Arema," tegas mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Jad menjalani TC bersama Timnas Lebanon pasca Arema FC melawan Persija. Timnas Lebanon dijadwalkan akan melawan Malaysia pada 13 Juni 2017.