Follow usĀ @ongisnadeNet

Target Enam Poin Lawan Perseru dan Bali United



Kegagalan meraih poin saat melawan Persija Jakarta membuat posisi pelatih Aji Santoso kembali digoyang. Maka hasil maksimal melawan Perseru serui dan Bali United menjadi wajib.

Dua laga terakhir sebelum libur hari raya Idul Fitri ini pun bertitel wajib menang. Karena jika mampu meraih kemenangan, maka skuad Arema FC akan lebih tenang menjalani masa liburan dan juga bisa kembali ke papan atas.

"Target tentu saja poin penuh di dua pertandingan itu. Karena kalau mampu enam poin maka Arema bisa kembali ke papan atas," papar General Manager Arema FC, Ruddy widodo.

Dengan status sebagai juara Piala Presiden, Arema FC justru terdampar di posisi sembilan klasemen sementara. Namun kesempatan naik terutama ke posisi runner up terbuka lebar karena selisih yang hanya dua poin.

Pelatih Aji Santoso pun mengisyaratkan anak asuhnya akan bermain maksimal demi mendapatkan enam poin saat melawan Perseru dan Bali United.

"Jika mampu menang di dua laga, maka kami bisa liburan dengan tenang sebab setelah melawan Bali United, kompetisi libur sekitar dua Minggu," pungkasnya.