Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Belum Pikirkan Ganti Pelatih



Hasil minor yang diraih Arema FC terutama pasca kekalahan atas Persija Jakarta memunculkan tuntutan pergantian pelatih. Namun manajemen justru berpikir sebaliknya yaitu tak perlu ada perubahan komposisi tim pelatih.

Hal ini dibenarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia mengungkapkan pihaknya saat ini belum berpikir merombak komposisi tim pelatih dan lebih memilih memperbaiki kekurangan yang ada.

Pria berkacamata ini mengungkapkan belum ada korelasi antara tuntutan mundur dengan prestasi. Sebab menurut Ruddy, tim pelatih Arema yang ada saat ini sukses membawa Arema FC meraih juara Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden.

"Belum ada bayangan untuk merombak tim ataupun tim pelatih. Kondisi sekarang kita hanya belum stabil, sekarang yang harus dilakukan adalah menstabilkan tim ini," paparnya.

Namun bukan berarti manajemen Arema FC menutup peluang soal pergantian pelatih. Ruddy menegaskan hal itu akan dilakukan jika komunikasi dan kerjasama tim sudah buntu.

"Tim itu kan ada manajer, pelatih dan pemain. Jadi kalau masih bisa diskusi dan kerjasama, pasti bisa dibenahi," pungkasnya.