Follow usĀ @ongisnadeNet

Gantikan Stefano Lilipaly, Adam Alis Dipanggil Timnas



Gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly dipastikan urung kembali berlaga bersama dengan Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, PSSI telah memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano untuk bergabung dengan tim asuhan Luis Milla.

Lilipaly sebelumnya memang sudah diprediksi tidak akan bisa bergabung dengan Timnas. Klubnya, SC Cambuur memang sudah menyelesaikan semua laga di kompetisi kasta kedua liga di Belanda. Tapi, saat ini Lilipaly harus menunggui istrinya yang akan melahirkan.

Pemain yang tampil apik di ajang Piala AFF 2016 lalu pun dipastikan tidak akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Adam Alis yang dipanggil sebagai pengganti pun sudah bergabung dengan para pemain Timnas lain sejak hari Minggu (4/6). Mantan pemain Barito Putera ini akan bertolak ke Kamboja pada Senin (5/6) sore bersama para pemain Timnas lainnya.

Indonesia sendiri dijadwalkan akan menjajal kekuatan Kamboja pada laga uji coba internasional pada Kamis (8/6) mendatang.

Selain Adam Alis, pelatih Luis Milla juga memanggil empat pemain senior lainnya. Empat pemain lain tersebut yakni Kurnia Meiga, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Haarys Bachdim.

Selain melawan Kamboja, Timnas Indonesia juga akan dijadwalkan uji coba melawan Puerto Rico dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Juni 2017.

Sumber: bolanet