Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Minta Jadwal Lawan Perseru Diundur



Dipanggilnya empat pemain Arema FC ke Timnas Indonesia membuat manajemen mengajukan agar jadwal melawan Perseru Serui yang awalnya Sabtu (10/6) diundur.

Empat pemain yang dipanggil yaitu Kurnia Meiga, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi dan Adam Alis. Belum lagi ditambah Jad Noureddine yang juga dipanggil Timnas Lebanon serta Alfarizi yang absen karena akumulasi kartu. Sehingga enam pemain yang dipastikan absen jika laga Perseru tetap sesuai jadwal.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan pihaknya meminta bahwa jadwal Arema dimundurkan sebagai bentuk kompensasi karena jumlah pemain yang dipanggil ke Timnas terhitung banyak.

"Apalagi tak semua pemain senior di klub di panggil Timnas. Harusnya ada kompensasi untuk Arema agar jadwal bisa dimundurkan. Apalagi kita butuh pemain senior itu," paparnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pelatih Aji Santoso. Pelatih berkacamata ini mengungkapkan tak akan mudah jika laga tetap digelar sesuai jadwal sebab pemain yang panggil adalah pemain inti di tim.

"Tak mudah jika harus main dengan beberapa pemain yang absen. Tapi kalau jadwal tetap, maka pengganti mereka harus segera disiapkan," pungkasnya.