Follow us @ongisnadeNet

Nafas Lega Aji Santoso



Rentetan tiga pertandingan yang menghasilkan satu imbang dan dua kekalahan membuat pelatih Arema FC, Aji  Santoso dalam tekanan.

Bahkan sosial media sudah ramai dengan tagar #AjiOut. Namun setelah laga melawan Mitra Kukar, Minggu (28/5), Aji nampaknya bisa bernafas lega setelah tim Arema mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Dua gol dari Ferry Aman Saragih dan Hendro Siswanto membuat Arema FC kembali merangsek ke posisi dua klasemen sementara. Aji Santoso pun mengakui bahwa melawan Mitra Kukar adalah pertandingan yang berat.

"Ini pertandingan yang berat, tak hanya karena melawan Mitra Kukar tapi juga melawan tekanan mental dari pemain," ucapnya.

"Tapi Alhamdulillah semua kerja keras baik starter atau pemain pengganti. Anak anak main bagus karena ingin mengakhiri episode negatif," tandas Aji menambahkan.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengakui bahwa masuknya Dendi Santoso dan Dedik Setiawan pada babak kedua membuat permainan lebih hidup dan agresif.

"Babak pertama dan terutama babak kedua anak anak mampu agresif terutama masuknya Dendi dan Dedik membuat permainan lebih hidup," ucap Aji. 

Selanjutnya Arema FC akan melawat ke kandang Persija Jakarta, Jumat (2/6) di stadion Patriot Bekasi.