Follow us @ongisnadeNet

Kick Politics From Arema

created by irfan Saturday, 27 May 2017



Sepak bola dan politik memang seperti tak terpisahkan. Ibarat dua mata rantai yang selalu berkaitan. Tak terkecuali tim kebanggaan kita, Arema. 

Tak dapat dipungkiri Arema pun juga didanai oleh orang yang berkaitan dengan partai politik. Tanpa mereka mungkin tim ini masih akan terus berkutat masalah dana. Selayaknya kita juga harus sedikit memberi apresiasi. 

Tapi untuk masalah hak suara kan kembali ke pribadi masing masing, terlepas dari mereka membantu keuangan tim kita, apakah dilain sisi mereka juga memiliki kemampuan untuk memimpin negeri ini. Jadi semua kembali ke pemilik hak suara, mereka bebas memilih pemimpin yang mereka yakini dapat memajukan negara kita ini. 

Saat ini memang sedang musim para calon penghuni kursi DPR berobral janji manis. Tak jarang banyak pihak pihak yang menggunakan nama/simbol klub sepak bola untuk menarik massa, tak terkecuali nama besar Arema untuk berkampanye, mencari massa untuk mendapatkan kursi legislatif. 

Beberapa saat lalu, sang “Founding Father” bapak Nirwan bakrie datang berkunjung ke Bhumi Arema. Kedatangannya dikaitkan dengan masalah politik. Entahlah itu benar atau tidak. Tapi kita sebagai aremania-aremanita seng “itreng” seharusnya melihat sisi positif kedatangannya, yaitu tentang pembicaraan rencana pembangunan stadion baru. 

Terlepas dari itu Sebagai Aremania-Aremania kita hanya perlu mengawal tim kebanggaan kita agar virus politik tidak menyerang dan menggerogoti tim kebanggaan kita. “KICK POLITICS FROM AREMA”.

Ditulis oleh: @Aylima86


Opinion