Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Duetkan Cristian Gonzales-Dedik Setiawan?



Minimnya gol yang dicetak oleh Arema FC menjadi sorotan tim pelatih. Saat Cristian Gonzales dimatikan pergerakannya oleh pemain lain, kran gol Arema seakan buntu.

Di komposisi skuad yang ada saat ini hanya ada Dedik Setiawan sebagai pemain kedua yang berposisi striker. Menariknya saat Dedik bermain sebagai starter selalu ada gol yang tercipta. 

Lantas apakah Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan akan diduetkan? Pelatih Aji Santoso hanya memastikan dua pemain tersebut akan bermain. Namun apakah akan bermain bersama sejak awal laga masih belum dipastikan.

"Mereka akan bermain tapi apakah bersama sejak awal atau tidak, kita lihat saja nanti," ucapnya.

Terkait minimnya gol yang diciptakan, Aji tak mau menyalahkan pemainnya sebab susahnya tim Arema menciptakan gol bisa karena tim lawan yang bermain bertahan.

"Kalau soal minimnya gol semuanya komplek ya bisa karena memang striker kita tapi juga bisa karena tim lawan bermain bertahan," tandas mantan pelatih Persela ini.

Jelang laga melawan Mitra Kukar (28/5), tim Arema masih menciptakan lima gol. Jumlah yang masih minim mengingat produktifnya Arema FC pada ajang Piala Presiden lalu.