Follow us @ongisnadeNet

Gagal Menang, Arema FC Siapkan Evaluasi



Arema FC gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun. Kalah melawan PSM Makassar dan ditahan imbang Madura United.

Gol penalti Cristian Gonzales yang berhasil menyamakan skor tak mampu ditambah oleh pemain lain di sisa laga. Kegagalan meraih tiga poin di kandang sendiri tampaknya tak terlalu diratapi pelatih Aji Santoso meski dia juga kecewa.

"Laga berjalan seru, motivasi Madura United melawan Arema berlipat. Terima kasih kepada pemain yang sudah bertarung," ujarnya.

Gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir membuat tim pelatih akan melakukan evaluasi, salah satunya kepada proses gol Madura United ke gawang Arema.

Aji menilai gol yang diciptakan tim Madura United juga bukan melalui proses yang apik namun evaluasi akan tetap dilakukan.

"Gol dari Madura juga bukan diciptakan pemain lawan melalui proses yang apik. Pieter sundul bola tinggi dan Dane tak terjaga, ini yang kita evaluasi," tandas pelatih asal Malang ini.

Mantan pelatih Persema Malang ini tetap memuji anak asuhnya meski gagal meraih tiga poin sebab pemain Arema terutama lini belakang mampu menjinakkan barisan striker Madura United yang berkualitas.

"Pemain depan mereka berbahaya tapi anak anak mampu handle mereka dengan baik," tandas Aji.

Hanya meraih satu poin membuat Arema FC tetap terpaku pada posisi tiga klasemen sementara dengan poin 11.