Follow us @ongisnadeNet

Tribun Aremania: Dedik "Drogba" Setiawan, Antara Kesempatan dan Pembuktian

created by ico Monday, 8 May 2017



Sudah 4 pekan liga 1 bergulir, banyak pihak yang sudah menantikan siapa bomber tersubur dari peserta liga 1. Nama nama lawas digadang gadang akan kembali menghiasi daftar top score sementara serta beberapa nama pemain Marquee Player.

Namun dari banyaknya bomber tim liga 1 ada satu nama pemuda yang mencuri perhatian sampe pekan ke 4 ini, dia adalah pemain asli Malang yang saat ini membela Arema FC, mendapat julukan Drogba dari kalangan media, dia adalah Dedik Setiawan mantan pemain Persekam Metro FC musim lalu.

Polesan dingin tangan Aji Santoso serta peran dari Pandawa Lima mungkin menjadi salah satu lahirnya kembali bintang masa depan dari Arema.

Awalnya mungkin hanya di plot sebagai pelapis Cristian Gonzales, namun sekarang Dedik membuktikan kepada pelatih atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Kini para Young Guns alias Pemain muda Polesan Aji Santoso mulai menemukan jatidiri nya, tanpa mengesampingkan pemain muda lain seperti Nasir, Hanif, Bagas, Rafli serta Andriyanto kiprah Dedik Menjadi cerita yang paling ditunggu selanjutnya.

Bisa mencetak 3 Gol dalam 4 pertandingan yang dimana 3 Gol itu dicetak secara beruntun di Liga 1 adalah sebuah prestasi yang cukup bagus sebagai salah satu pemain muda Arema FC saat ini.

Kini masa depan Dedik ada ditangan coach Aji serta dirinya, apakah kesempatan yang Coach Aji berikan akan dibuktikan terus oleh Dedik? 

Kita lihat saja kelanjutan kisahnya di Liga 1.

Ditulis oleh @arif_fianz

Bagi yang ingin mengirimkan tulisannya di tribun Aremania, silakan bisa email ke ongisnadenet@gmail.com


Opinion