Follow us @ongisnadeNet

Belum Maksimal, Ini yang Dibutuhkan Pino di Arema



Juan Pablo Pino, Marquee Player yang dimiliki Arema FC, telah menunjukkan kemampuannya dalam debut di stadion Kanjururhan hari Minggu lalu.

Namun, permainan pemain asal Kolombia itu belum maksimal. Pino masih melakukan penyesuaian dengan turun bermain menit yang masih sedikit.

Eks pemain Galatasaray itu masih membutuhkan tambahan waktu untuk beradaptasi dengan kultur dan atmosfer sepak bola di Indonesia.

Hal itulah yang diucapkan oleh pelatih Arema FC Aji Santoso tentang penampilan Pino. Aji menilai meski telah sepekan lebih berada di Indonesia, menurutnya Pino masih perlu waktu tambahan untuk beradaptasi. "Kami tim pelatih masih menunggu Pino agar bisa segera mencapai performa terbaiknya. Tapi kami juga masih akan terus memantau perkembangan dia. Sebab, untuk adaptasi memang tidak bisa dalam waktu singkat," jelas Aji. Selasa (25/4/2017).

Lebih lanjut Aji menilai penampilannya memang sesuai yang diharapkan tim pelatih. Hanya faktor kelelahan yang masih tampak mengganggu performanya. "Sentuhan bolanya lalu juga umpan-umpannya cukup bagus. Pada pertandingan kemarin lawan Bhayangkara FC terlihat bahwa visi bermainnya Pino memang cukup bagus dan menunjukkan bahwa dia memang punya kualitas," imbuhnya.