Follow us @ongisnadeNet

Alfarizi Cidera, Tim Pelatih Tetap Optimis



Kemenangan Arema FC lawan Bhayangkara FC 2-0 akhir pekan lalu tidak diraih dengan mudah, selain itu juga memakan korban.

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Alfarizie harus ditarik keluar pada awal babak kedua karena cedera setelah berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC

Cedera tersebut membuat tim pelatih Arema FC was-was. Lantaran Alfarizie merupakan pilihan utama skuat Arema FC di posisi bek kiri.Tim pelatih saat ini berharap ia bisa segera cepat pulih.

Akan tetapi, setelah melakukan recovery selama dua hari tampak cederanya telah mengalami perkembangan positif. "Cedera Alfarizie sejauh ini sudah membaik. Tadi juga sudah bisa digunakan untuk jogging meskipun masih terus dipantau oleh tim dokter," ujar Aji Santoso usai memimpin latihan Arema FC di Lapangan Futsal Champions Tidar Selasa (25/4/2017).

Tim pelatih tetap akan memantau apakah Alfarizi memang bisa diturunkan atau tidak. "Kami tidak akan memaksakan jika memang kondisinya belum siap ya tidak akan kami mainkan. Tapi yang pasti sejauh ini perkembangan cederanya cukup positif dan semakin bagus," tambahnya.