Follow us @ongisnadeNet

Darah Biru Arema 2: Mengajak Masyarakat Menjadi Co. Producer



Produksi film Darah Biru Arema 2 sudah memasuki setengah perjalanan. Canda tawa dari kru dan warga yang datang dalam proses syuting turut menghiasi suasana dalam proses produksi ini. Hal ini dapat disaksikan pada ‘DBA Update’ yang tayang pada channel Youtube DBAfilm Official yang tayang setiap harinya.

Kebersamaan Aremania sebagai salah satu supporter terbaik di Indonesia menjadi kebanggaan setiap pendukungnya, menjadikan Aremania sebagai pesona film lokal itu lain cerita. Darah Biru Arema 2 adalah film yang memberikan potret rasa bangga menjadi seorang Aremania dimana pun berada. Film layar lebar pertama tentang Aremania yang dibuat oleh arek-arek Malang ini hanya terwujud jika kita bergotong-royong mewujudkannya.

Melalui program "1000 co. Producer Darah Biru Arema 2" yang telah dilaunching, Darah Biru Arema 2 mengajak masyarakat dan juga Aremania untuk turut berkontribusi dalam karya bersama ini, dengan cara temukan dan dapatkan ‘DBA Pack’. Maka secara otomatis masyarakat atau Aremania menjadi salah satu co. Producer di film ini. Namanya pun akan tercantum dalam film.

DBA Pack merupakan serangkaian produk yang dimasukan kedalam program 1000 Co. Producer Darah Biru Arema 2 untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk ketika proses produksi telah berlangsung. Pertanyaan seputar bagaimana cara bergabung atau berkontribusi dalam Darah Biru Arema 2. Untuk itu tim dari Darah Biru Arema 2 menciptakan sebuah program ini dengan harapan supaya Darah Biru Arema 2 ini dapat dekat dengan siapapun, khususnya Aremania itu sendiri. Program ini sendiri diwujudkan kedalam wujudkan.darahbiruarema.com sebagai media untuk mendapatkan DBA Pack itu sendiri.