Follow us @ongisnadeNet

Release: Darah Biru Arema 2



Memasuki hari ketujuh produksi Darah Biru Arema 2 pada 17 April 2017 berlangsung di Lapangan Sepakbola UMM. Produksi berlangsung dimulai pukul 07.00 - 18.00. Pada scene ini fokus produksi dikususkan pada plot Pacho dimana dia bersama Bogel dan teman-temannya sedang mengikuti sebuah kompetisi sepakbola antar sekolah.

Yang menarik pada produksi hari ini, turut serta bantuan dari petugas pemadam kebakaran Kab. Malang. Hal ini disebabkan karena pada salah satu sequence di lapangan sepakbola terdapat momen pertandingan yang membutuhkan suasana hujan. Dua selang air dari satu mobil diturunkan untuk memenuhi momen hujan tersebut.  

Produksi kali ini juga terasa spesial karena melibatkan Rektor UMM untuk masuk dalam cerita bersama Pacho dan kawan-kawan.

Lebih banyak kolaborasi menarik pada Darah Biru Arema 2 ini, peluang kolaborasi ini juga bisa melibatkan nawak-nawak Aremania semua melalui link wujudkan.darahbiruarema.com . Disana siapapun bisa turut berkontribusi bergotong-royong mewujudkan Darah Biru Arema 2 agar menghasilkan sebuah karya yang total dan luar biasa untuk Malang dan Aremania. Wujudkan.darahbiruarema.com ini sekaligus menjadi medium untuk mendekatkan kami (kru dan tim Darah Biru Arema) kepada Aremania dimanapun berada.