Follow us @ongisnadeNet

Tiba di Malang, Juan Pino Ucapkan Salam Satu Jiwa



Juan Pablo Pino dipastikan selangkah lagi akan menjadi pemain Arema FC. Jika tak ada halangan, maka pemain asal Kolombia ini hanya tinggal menuntaskan proses tanda tangan kontrak saja.

Apalagi, mantan pemain Galatasaraay ini sudah mengabarkan bahwa dirinya telah berada di Indonesia tepatnya di Malang. Melalui akun instagramnya @le_magicien_pino, ia mengatakan sudah ada di Malang.

"Indonesia Malang," tulisnya dengan latar belakang sebuah hotel yang nampaknya adalah Ijen Suites.

Sontak postingan ini mendapat berbagai komentar positif dari Aremania. Mereka menyambut positif mantan pemain As Monaco ini. Karena sambutan ini pun, Pino mengucapkan terima kasih seraya menuliskan salam satu jiwa.

"Terima kasih Aremania, salam satu jiwa," tulisnya.

Meski sudah menunjukkan tanda bahwa akan segera berkostum Arema FC, namun manajemen masih enggan berkomentar. General Manager Ruddy Widodo menegaskan jika belum tanda tangan kontrak maka pihaknya tak akan pernah menyebutkan meski sekarang sudah santer terdengar pemain yang dimaksud.

"Kalau dari saya, selama belum tanda tangan ya belum pemain Arema. Silakan saja isu isu muncul," ucapnya.

Jika terealisasi maka Juan Pablo Pino nampaknya ditempatkan pada second striker atau menjadi striker saat Cristian Gonzales absen.