Follow us @ongisnadeNet

Agen: Juan Pablo Pino Perkuat Arema FC



Pemain Kolombia, Juan Pablo Pino Puello semakin nyata merapat ke Arema FC. Seperti dikutip dari Golombianos, perwakilan si pemain, Andres Meza, telah memberikan informasi bahwa Juan Pablo Pino Puello dikontrak manajemen Singo Edan.

Dalam situs tersebut dijelaskan pula Juan Pablo Pino dikontrak selama sembilan bulan. Terhitung sejak April sampai Desember 2016.

"Ini akan menjadi pengalaman ketujuh bermain sepak bola di luar negeri dan kedua di AFC setelah bermain untuk Monaco, Galatasaray, Al Nassr, Bastia, dan Universitario," tulis media tersebut.

Juan Pablo Pino dijelaskan juga akan diumumkan pada Senin (17/4). Ini membuat Juan Pablo Pino melewatkan laga pertama Arema FC di Liga 1 melawan Persib Bandung. Debut pertama kemungkinan baru terjadi 23 April 2017.

Juan Pablo Pino belakangan memang dikait-kaitkan dengan Arema. Ia disebut-sebut akan mengisi slot marquee player Singo Edan. Kabar kepindahan pemain berusia 30 tahun itu juga ramai di Peru. Ini tak lepas karena sebelumnya membela klub Peru, Universitario.

"Selama tinggal di sepak bola Peru, Pino melakoni enam pertandingan dan mencetak gol di derby melawan Alianza (1-1)," tulis Golombianos.

Sumber: sportsatu