Follow us @ongisnadeNet

BOPI Beri Rekomendasi Liga 1



PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2017. Kepastian ini didapat setelah ditandatanganinya nota kesepahaman pelaksanaan Liga 1 dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), di Kantor Kemenpora, Kamis 13 April 2017, siang.

"Persyaratan untuk mendapatkan rekomendasi dari BOPI sudah dipenuhi sekitar 90 persen. Sisanya akan dilengkapi secepatnya," kata Noor Aman, Ketua Umum BOPI.

Persyaratan itu antara lain verifikasi 18 tim peserta, termasuk PT LIB sebagai operator kompetisi. "Kalau semua persyaratan PT LIB sudah terpenuhi," ucap Noor Aman.

Hadir dalam kesempatan pertemuan dengan BOPI adalah Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan dan CEO PT LIB Risha Adiwijaya. Mereka datang untuk menjemput surat rekomendasi dari BOPI yang dipakai untuk mengurus perizinan kompetisi ke kepolisian,

Selain itu juga untuk didistribusikan kepada para perwakilan klub yang pada Kamis siang ini juga menggelar pertemuan di Jakarta.

 "Hari ini ada owner meeting. Kami terburu-buru juga, dari sini langsung ke sana," ujar Berlinton Siahaan.

Liga 1 yang memiliki sponsor utama GO-Jek dan Traveloka ini, akan kick-off pada Sabtu 15 April 2017. Sebagai seremonial pembukaan dilakukan di Stadion GBLA, Bandung, mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC.

Sumber: topskor