Follow us @ongisnadeNet

3 Pemain Arema Diyakini Segera Pulih



Ada tiga pemain inti Arema yang tak tampil dalam laga ujicoba lawan PBFC sabtu kemarin. Ketiga pemain ini diyakini akan segera pulih dari cedera yang melilitnya.

Tiga pemain ini adalah Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi dan Alfarizi. Mereka tak main lawan Pusamania Borneo FC. Bahkan untuk Bustomi dan Alfarizi sudah tak main pada tiga ujicoba Singo Edan melawan King Lebur Sampang, Timnas U-23 dan Borneo FC.

Pelatih Arema Cronus, Suharno menjelaskan Gustavo Lopez membutuhkan istirahat setelah cedera saat melawan Timans U-23. "Ini juga termasuk Alfarizi dan Bustomi. Mereka butuh waktu untuk pemulihan bersama spesialis dan dokter," jelasnya.

Dengan perawatan oleh tim dokter, Tim Pelatih yakin bahwa sesudah hari raya idul Fitri semua pemain tersebut sudah bisa ikut latihan rutin. "insya Allah sesudah lebaran siap latihan dan siap lawan Barito,".

Untuk diketahui, Arema sudah tak akan melakukan ujicoba lagi pada bulan puasa ini. Fokus pun dialihkan ke persiapan melawan Barito Putera pada 9 Agustus 2014 mendatang. (mia/adi)