Follow usĀ @ongisnadeNet

Ditembak Senapan Mesin, Pemain Rusia Ini Tewas



Pemain berusia 20 tahun milik klub Anzhi Makhachkala, Gasan Magomedov, tewas setelah ia dihujani peluru dari senapan mesin oleh orang tak dikenal di wilayah Dagestan, Rusia.

Magomedov mengalami insiden nahas tersebut ketika tengah mengemudikan mobilnya. Saat ia hampir tiba di kediamannya, saat itulah mobilnya dihujani peluru.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang di tim cadangan Anzhi ini tak tewas seketika di tempat kejadian. Ia sempat dibawa menuju rumah sakit setempat. namun, nyawanya tak tertolong saat di tengah perjalanan.

Pihak Anzhi pun mengeluarkan pernyataan bahwa mereka belum mengetahui secara persis siapa dan apa motif dari aksi penembakan brutal tersebut. Dan sejauh ini, belum ada satu pun pihak yang dianggap bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Sergey Korablev, Direktur Eksekutif Anzhi menyatakan, pihak klub sangat bersedih atas insiden tersebut. "Kami turut belasungkawa bersama dengan semua orang yang menyayangi Gasan. Saya harap polisi dengan cepat menangkap pembunuhnya dan mereka diganjar dengan hukuman yang setimpal," serunya seperti dilansir BBC. (bola/mia/adi)