Follow us @ongisnadeNet

Cristian Gonzales Rutin Sumbang Hewan Kurban



Striker Arema Cronus Cristian Gonzales memiliki kebiasaan yang sangat baik saat Hari Raya Idul Adha. Bersama anggota keluarganya, El Loco-panggilan akrabnya-selalu menyumbang hewan ketika perayaan Hari Raya Qurban tiba. 

Istri sekaligus manajer El Loco, Eva Nurida Siregar membenarkan hal ini. Menurut Eva Gonzales, kebiasaan ini sudah dilakukan El Loco sejak menjadi mualaf. 

"Kebiasaan menyumbang hewan untuk idul qurban sudah dilakukan Cristian sejak mualaf. Kita pun sudah memiliki tempat yang jadi jujugan hewan qurban dari Gonzales sekeluarga," terang Eva seperti dikutip dari Malang Post. 

Tiap tahun, striker berdarah Uruguay berpaspor Indonesia itu menyumbang hewan qurban untuk anak-anak yatim yang diasuhnya. El Loco memiliki panti asuhan dan masjid di Desa Tempuran, Mojokerto yang jadi sasaran pembagian hewan qurban dari kelurga Gonzales.

"Kita sudah terbiasa memberikan hewan qurban untuk panti asuhan dan masjid di Desa Tempuran, Mojokerto. Bahkan, kita tak hanya menyumbang hewan qurban saat Idul Adha. Ketika Gonzales cetak gol dan dapat bonus, kita selalu sisihkan," pungkas Eva. (mia/adi)