Follow usĀ @ongisnadeNet

Ahmad Bustomi "Diusir" dari Parkiran Mall



Kejadian unik terjadi pada kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi. Ia terpaksa tak diperbolehkan masuk di salah satu parkiran mall di kota Malang.

Cimot-sapaan akrabnya-memiliki hobi dalam mengendarai motor vespa. Ia pun sering menggunakan vespanya untuk berkeliling di kota Malang. Pemain bernomor punggung 19 ini pun mencoba masuk ke salah satu parkiran mall dengan menggunakan motor vespanya.

Namun apa daya karena plat nomor di bagian depan motornya tidak ada, petugas parkir pun tak memperbolehkan masuk dan Cimot mengurungkan niatnya untuk masuk ke salah satu Mall tersebut.

Kejadian ini terlihat dari tweet yang ia publish di akunnya @bustomi_19.

"Masuk parkiran ***** dan petugasnya langsung bilang maap vespanya ga ada plat depannya ga boleh masuk..! @Dowarrr @MALangVESpa ayas diusir"

Beberapa respon masuk akan kejadian menggelikan yang menimpa kapten Arema ini. @Dowarr membalas dia juga pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang menimpa Bustomi. @MalangVespa juga membalas bahwa petugas parkir Mall tersebut tak paham berapa harga dari vespa yang dimiliki Bustomi.

Jangan lupa pasang plat nomornya kapten . (mia/adi)