Follow us @ongisnadeNet

Gol Adam Alis dan Hadiah dari Luka Modric



Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis nampaknya memang pada masa sangat berbahagia. Pasca mengantar Arema menjadi juara Piala Presiden dan mampu meraih gelar pemain terbaik, Adam juga mendapatkan satu hadiah tambahan.

Hadiah tambahan ini diberikan oleh agen sang pemain, Muly Munial. Namun hadiah ini dengan satu syarat yaitu bisa menciptakan gol ketika melawan Sriwijaya FC. Dan Adam mampu merealisasikannya dengan mencetak satu satunya gol yang membuat Arema melangkah ke babak semifinal. 

Karena mampu melaksanakan syarat tersebut, Adam akhirnya mendapatkan kostum Real Madrid yang berisi tanda tangan pemain idolanya, Luka Modric.

"Dan bos saya pun menepati janjinya ke Spanyol dengan jersey dan tanda tangan idola saya Luca Modric. Luar biasa perasaan saya ini sekarang," tulis pemain asal Jakarta ini di akun instagramnya.

Sejak berkostum Arema, prestasi Adam Alis meroket tajam. Ia sudah menyumbangkan dua gelar yaitu Piala Bhayangkara dan Piala Presiden ditambah mampu meraih trofi pemain terbaik.