Follow us @ongisnadeNet

Juara, Terima Kasih Dari Aremania Banjarmasin

created by ico Tuesday, 14 Mar 2017



Sebelum babak pertama usai kami sudah yakin bahwasanya klub kebanggaan kami, AREMA, akan menjadi juara turnamen ini, bahkan sebelum kami berangkat ke tempat dimana kami bisa berķumpul dan  nonton bersama pun kami sudah yakin.

Betapa bahagianya kami disini, ditempat yg jauh dari Stadion Pakansari Bogor, kami tetap bisa merasakan atmosfer dan eforia itu, atmosfer JUARA (LAGI).

Kami hanya bisa berterimakasih atas semuanya yg diberikan AREMA kepada kami. Bagi kami AREMA bukan sekedar tim sepakbola, namun bagi kami arema adalah pemersatu, penyemangat, bukti nyata akan keindahan kebersamaan dan perbedaan. 

Disini, di Banjarmasin, kami menempatkan AREMA satu strip dibawah Agama, bahkan sama. Mengapa sama, karena filosofi sepakbola sama dengan agama, ada persaingan antara kebaikan dan keburukan, ada juga toleransi dan saling menjunjung tinggi satu sama lain.

Semoga pencapaian fantastis ini mampu menjadi pemantik pencapaian fantastis di kesempatan yg akan datang, kami hanya bisa berdoa, nyanyian kami sejatinya penyemangat untuk kami sendiri, karena harta nyawa jiwa kami hanya untuk A...RE...MA...

Salam Satoe Djiwa ....AREMA

Ditulis oleh Aremania Banjarmasin


Opinion