Follow us @ongisnadeNet

3 Pemain Arema Calon Pemain Terbaik Piala Presiden



Sebanyak 10 pemain masuk daftar calon pemain terbaik Piala Presiden 2017. Mereka yang masuk berasal dari empat kontestan semifinal Piala Presiden 2017.

Arema FC menyumbang tiga nama, yakni Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Adam Alis. Pusamania Borneo FC juga menyumbang tiga nama, yakni Dirkir Glay, Kunihiro Yamashita, dan Reinaldo da Costa.

Dua pemain Persib Bandung masuk daftar, yakni Atep dan Shohei Matsunaga. Semen Padang juga diwakili dua pemain, yakni Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

Dari daftar tersebut, pemain yang berposisi sebagai striker mendominasi. Gonzales, Marcel, Shohei, dan Reinaldo memang tampil menawan sepanjang turnamen. Dua pemain yang sangat menonjol adalah Gonzales dan Marcel sebagai bomber dalam turnamen ini. El Loco telah mengumpulkan delapan gol dan Marcel enam gol.

Sementara, dari pemain lokal, hanya Adam Alis dan Atep yang masuk daftar, selain Cristian Gonzales yang telah berpaspor Indonesia.

Pemain terbaik Piala Presiden 2017 akan mendapat hadiah uang tunai Rp 200 juta. Pada edisi sebelumnya, Zulham Zamrun yang mendapat gelar pada Piala Presiden 2015.

Daftar calon pemain terbaik Piala Presiden 2017:

Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Adam Alis (Arema FC), Dirkir Glay, Kunihiro Yamashita, Reinaldo da Costa (Pusamania Borneo FC), Atep, Shohei Matsunaga (Persib), Marcel Sacramento, Vendry Mofu (Semen Padang).

Sumber: bolacom