Follow us @ongisnadeNet

Nasir Puji Gaya Bermain Luis Milla



Nasir, pemain muda Arema FC telah mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas U-22 dibawah arahan Luis Milla. Ia pun memuji gaya bermain yang diusung oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Pemain asal Tuban ini mengaku suka dengan sistem permainan Milla yang mengalirkan bola dengan cepat. 

Ini adalah kali kedua, Nasir mengikuti proses seleksi. Dia harus bersaing dengan pemain seperti Terens Puhiri, Saddil Ramdhani hingga Febri Hariyadi pada posisi sayap.

Meski ada beberapa pemain saingan, Nasir menikmati seleksi yang ia diikuti. Pola permainan yang dijalankan Luis Milla diakui Nasir sejalan dengan apa yang dia harapkan.

"Saya suka dengan yang diterapkan Luis Milla karena dia gunakan satu hingga dua sentuhan. Sisi lain,saya juga tak suka terlalu lama pegang bola," paparnya.

Nasir pun belum bisa memprediksi apakah dia akan masuk Timnas U-22 atau tidak. Tapi ia mengaku akan bermain maksimal jika Luis Milla meminta dia bermain di luar posisinya.

"Saya biasa di sayap kiri, tapi saya siap main di posisi mana sana. Tapi memang paling nyaman di sayap kiri. Meski pelatih Luis Milla belum ada instruksi khusus akan bermain di posisi mana," tandasnya. 

Nasir sudah mengikuti seleksi dua kali yaitu pada tahap pertama dan ketiga. Pada tahap kedua,ia absen karena menjalani pertandingan bersama Arema di Piala Presiden.