Follow us @ongisnadeNet

Efek 5 Gol Gonzales Menular Kepada Peningkatan Jumlah Pengguna Aplikasi Arema Access



Tidak berhenti pada hasil pertandingan Arema FC berhadapan dengan Semen Padang Minggu lalu (5/2/2017), euforia kemenangan pun menular kepada aplikasi Arema Access. Pada dua hari terakhir, aplikasi Arema Access mengalami peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan, yaitu mencapai penambahan lebih dari 5.000 pengguna setiap harinya. Sampai detik ini, jumlah user aplikasi Arema Access sudah mencapai lebih dari 100.000 pengguna dan akan terus bertambah.

Hal ini tidak dapat dipungkiri juga disebabkan dengan adanya promo ‘Undang Teman’ yang sedang berjalan pada aplikasi Arema Access. Caranya sangat mudah, yaitu hanya memasukkan kode yang diberikan oleh teman yang mengundang maka pengguna yang mengundang akan mendapatkan saldo PayAccess Credit sebesar Rp 2.000,- dan begitu juga dengan yang diundang. Selain itu, bagi para pengguna baru yang telah melakukan registrasi juga akan secara langsung menjadi anggota digital membership resmi Arema FC dan bergabung di Komunitas Digital Arema.

“Saldo PayAccess Credit yang sudah terkumpul dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, seperti pembelian pulsa. Selain itu, saat ini kita juga sedang ada promo cashback Jajan Hemat sebesar Rp 5.000 menggunakan PayAccess QR disetiap toko-toko yang sudah menjadi Nawak Bisnis Arema”, ujar Farazandy Fidinansyah selaku Head of Marketing PayAccess.

Beberapa toko yang sudah bergabung dengan Nawak Bisnis Arema, yaitu Pujasera Sriwijaya, warung-warung di Jl. Trunojoyo, dan masih banyak lagi. Para pengguna dapat melihat daftar lengkap toko-toko yang sudah bergabung pada Nawak Bisnis Arema pada akun resmi Instagram @PayAccess dan langsung datang untuk memanfaatkan promo cashback Jajan Hemat senilai Rp 5.000,- dengan transaksi menggunakan PayAccess QR.

Penasaran dengan promo ‘Undang Teman’? Silahkan buktikan sendiri sekarang, bagi para pengguna baru dapat menggunakan kode berikut QRGEQX dan akan langsung mendapatkan saldo PayAccess Credit senilai Rp 2.000,-.