Follow us @ongisnadeNet

Pertemuan Mengharukan Syaiful Indra Bersama Paul Cumming



Syaiful Indra Cahya tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat melihat kedatangan Paul Cumming, yang menyaksikan langsung laga Arema FC melawan Semen Padang dalam semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (5/3/2017).

Saat ini paul menderita penyakit stroke yang menyerang pusat bicara serta bagian dari punggungnya. Sehingga membuat ia hanya bisa duduk di kursi roda.

"Saya sangat terharu melihat kedatangannya, apalagi dengan kondisinya saat ini" ujar Syaiful. Namun, dengan keterbatasan tersebut tak membuat antusiasme Paul menyaksikan pertandingan sepak bola menurun.

Sebelumnya, Paul merupakan mantan pelatih Syaiful saat masih bermain untuk Persiwon Wondama di Divisi 1. 

Pelatih asal Liverpool, Inggris, tersebut sangat penting artinya bagi Syaiful. "Dia merupakan pelatih yang berperan besar dalam perjalanan karier saya," jelasnya.

Salah satu alasan Paul datang ke Stadion Kanjuruhan memang ada keinginan kuat untuk menyaksikan mantan anak didiknya tersebut.

Usai pertandingan, Syaiful pun menghampiri dan menyalami Paul. Dia berlari dari lapangan menuju tribune VVIP. "Karena sudah lama tidak bertemu, mungkin dia kangen," ujar Dwi Rahmatus Selfiati, istri Paul.

sumber: juaranet