Follow usĀ @ongisnadeNet

Paul Cumming Nonton Arema di Piala Presiden



Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan Semen Padang, Minggu (5/3/2017), ada tamu spesial hadir di tribune VVIP Stadion Kanjuruhan.

Tamu tersebut adalah Paul Cumming. Pelatih asal Inggris yang sudah dinaturalisasi yang telah malang-melintang sebagai pelatih era Galatama, seperti Perseman Manokwari, PSBL Bandar Lampung, dan beberpa klub lain.

Saat ini Paul tinggal di pinggiran Kabupaten Malang daerah Poncokusumo. "Sebenarnya sejak lama dia ingin menonton Arema secara langsung. Akhirnya baru sekarang kesampaian," ujar Dwi Rahmatus, istri Paul Cumming.

Kondisinya sekarang Paul menderita stroke sehingga ia memiliki aktivitas yang terbatas. "Biasanya hanya bisa nonton di televisi. Sekarang senang sekali akhirnya bisa ke stadion lagi untuk melihat pertandingan," imbuh Dwi Rahmatus.

Beberapa bulan lalu, Paul pun sempat menyaksikan ajang Pro Liga Voli, di GOR Ken Arok Malang. Ketika itulah ia mengutarakan niatnya untuk menonton Arema secara langsung.

Akhirnya keinginan tersebut terwujud pada laga Arema FC melawan Semen Padang, Minggu (5/3/2017). Atmosfer Stadion Kanjuruhan pada malam itu sangat penuh sehingga Paul merasa puas.

Di tengah kondisi perekonomiann yang kurang dan fisiknya diselimuti penyakit, kecintaan Paul Cumming terhadap bola Indonesia tidak pernah surut karena dia terus mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia.

sumber: bola.com