Follow usĀ @ongisnadeNet

Aji Santoso: Luar Biasa



Pelatih Arema FC, Aji Santoso nampaknya tak bisa berkata banyak pasca anak asuhnya mampu membuat comeback luar biasa ketika melawan Semen Padang pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017, Minggu malam.

Dua gol dari Semen Padang mampu dibalas dengan lima gol yang semuanya dicetak oleh Cristian Gonzales. Arema FC pun lolos ke babak final dengan agregat 5-3. Pelatih Aji Santoso pun hanya menyebut luar biasa atas perjuangan yang dilakukan para pemainnya.

"Saya hanya bisa bilang luar biasa," ucapnya singkat.

Ia memuji mental anak asuhnya karena sebelumnya tertinggal dua gol lebih dulu tapi mampu membalikkan keadaan menjadi 5-2.

"Setelah ketinggalan dua gol memang berat mengejar, tapi saya sampaikan ke pemain terus berjuang. Satu faktor lain kita juga berhasil melakukan pergantian pemain yang tepat," papar Aji.

Mantan pelatih Persela ini menambahkan strategi tim pelatih yang menerapkan empat pemain disiplin bertahan dan enam pemain total menyerang juga membuahkan hasil lima gol yang diciptakan Arema.

"Pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik. Kami tempatkan empat pemain fokus bertahan dan enam pemain lainnya maksimalkan lini serang," pungkas Aji.